My Thoughts, Organisasi dan Kepemimpinan

Squad PERPIKA 112

Alhamdulillah,,, selesai juga masa2 pencarian, hehehe…

Mencari para jagoan2 se-seantro Korea itu bukan hal yg mudah ternyata. Bukan karena sedikit jagoannya, namun karena para jagoannya itu tawadhu semuanya, dan itsar (mendahulukan teman), hehehe…. Banyak yang jago dan hebat2, tapi tidak sedikit yang belum memberanikan diri untuk menjadi front line dan berdarah-darah di PERPIKA, hahaha, kaya film ‘di belakang garis musuh‘ aja… Ada juga yang memiliki aktivitas lain yang sangat menyita kesibukan… yup, hidup adalah pilihan… dan seperti kata si Gump, Life is like a box of chocolate, kita gak tau, siapa dan apa yang akan kita dapatkan dan ada di depan (agak aneh sama quote ini sebenernya, wong dia tau ko itu coklat merk nya apa), hehehe…

Well, aye lebih seneng nyebut orang2 di bawah ini dengan sebutan Squad! kesannya militeristik banget, namun emang itu yang diharapkan,,, orang-orang yang militan dan menikmati cape, keringet dan lelah2 di sini… siapa aja, yuk liat…

Susunan Kepengurusan PERPIKA 2011-2012

Ketua : Andy Tirta, Yeungnam University, Gyeongsan.
Wakil Ketua : Iwa Kartiwa, Yonsei University, Seoul.
Sekertaris : Dany Perwita Sari, Wonkwang University, Iksan.
Bendahara : Indah Ar, Gwangju Institute of Science and Technology, Gwangju.
Ketua Wilayah + Supervisor Tim Khusus PERPIKA:#Ketua Wilayah 1, sekaligus Supervisor ‘Tim IT PERPIKA’: Permata Nur Miftahur Rizki, Ajou University, Suwon.#Ketua Wilayah 2, sekaligus Supervisor ‘Tim Science dan Teknologi PERPIKA’, Muhamad Kasyful Fuadi, KAIST, Daejon.#Ketua Wilayah 3, sekaligus Supervisor ‘Tim Seni, Budaya dan Multi Media (audio visual)” Anne Soraya, Kyungsung University, Busan.

Kepala Bidang:
1. Pendidikan dan Pengabdian Masyarakat: Viko Viko Zakhary, SNU, Seoul.2. Hubungan Masyarakat dan Sosial Media: Taufiq Muhammadi, POSTECH, Pohang.3. Kaderisasi dan Pembinaan: Haryo Winotoo, Kyung-Hee, Seoul.4. Pengembangan Potensi, Minat dan Bakat: Kirana Yuniati Putri, KAIST Daejon
Mohon doa dan dukungan rekan semua, agar kami bisa menjalankan amanah ini dengan tulus, penuh semangat dan berapi-api, hihihihi….

Advertisements

Discussion

2 thoughts on “Squad PERPIKA 112

  1. Kak andimasboy…nama saya Muliastuti. sebentar lagi saya lulus SMA dan sedang mencari beasiswa Korea kak… saya termotivasi bukan karena korea yang sedang naik daun, tapi ini impian saya, kak…saya tidak mengerti bangaimana mendapat beasiswa korea… informasi di google sangat tidak lengkap….saya mohon arahannya kak, tolong bimbing saya bagaimana mendapat beasiswa kak..maaf kalau merepotkan kak.ini email saya: parkchenchenk@yahoo.co.idhp: 085656382908saya harap bantuannya kak.terimakasih.muliastuti.

    Posted by Upiek Merah's Kekkai | December 6, 2011, 4:40 pm
  2. oke, beberapa keterangan udah dikirim via email ya, monggo dicek 🙂

    Posted by andimasboy | December 6, 2011, 7:27 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

My thoughts in Twitter: @andytirtaboy

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Advertisements
%d bloggers like this: